twitter


Sea games, Perhelatan setiap 2 tahun sekali ini menjadi buah bibir masyarakat kali ini, Karna Indonesia Menjadi Tuan Rumah Sea Games yang Ke 26.
Apakah Indonesia akan merengguh banyak Emas?
Apakah Cabang Sepak bola kita akan mendapatkan emas?
Dan Apakah Julia Perez akan Mendapatkan Emas – mas Tukang Bordir? (gaya ngomong pembawa acara Gosip)

Apa sih itu sea games?
Kenapa sih di sebut sea games?
Apa sih bagusnya sea games?
Berapa sih umurnya sea games?
Sea games suka makan apa yah?
Eh Kotoran Kuku!!, Niat cerita kagak sihh lo?!!
Oia sorry, Maklum lagi Sariawan.

Gue punya beberapa Definisi dari Sea games
Yang pertama, Sea games itu berasal dari Bahasa Inggris.
Sea itu Laut, dan Games itu permainan, berarti Sea games itu Permainan laut. #Hening
-_-“ kayaknya bukan itu deh artinya, sumpah gak meaning banget tau gak seeehhh

Definisi yang pertama Najis banget, gue gak mau inget – inget lagi Definisi yang pertama!!
Rasanya kayak Nelen Sendal Jepit yang abis nginjek Taiii!!


Okeh Lanjut ke Definisi yang ke dua.
Sea games, Tulisannya itu Sea Games tapi kalo gue ucapin jadi Si Gems.
Dan sepertinya definisi yang ke 2 lebih menjijikan dari pada Keypad Hp cina.

Sumpah, gue gak mau ngelanjutin Defisini yang ke Tiga, Gue gak kuat PAPAH!!
Tapi kamu harus menyelesaikan tulisan ini nak
Aq msh tetep gak kuatttt
Tenanglah Fernando Hose, kamu pasti kuat. #Hening
#hening #hening #hening
HOOUUEEEEEKKKKKSS *MUNTAH*

Okeh Gue lanjut Definisi yang ke Tiga (dengan terpaksa)
Lo terpaksa Nyo?
Gak kok
Itu tulisan yang di dalem kurung apa?
“dengan terpaksa”
Berarti lo terpaksakan Nyo?
Eh setan, ini blog gue, terserah gue Kek!!

Definisi yang ke tiga
Sea games, gue masih bingung kenapa sea games
Kenapa harus Sea games?, kenapa gak Amira Games? Atau Julia perez Games?
Apa karna Sea games itu yang artinya Se – Asean Games yah?
Kayaknya bukan deh?
Bodo amat deh, Pusing mikirin Definisi dari Sea games.
Mending gue mikirin Begimana biar bisa dapet Nomor Handphone nya Selena Gomez.
Kalo ada yang tau nomor Hp nya, Post ke blog gue yaakkk.

TERIMAKASIHHHHH

3 komentar:

  1. hahaha sumpah lucu

    [tapi kok gak ada yang ngomentarin sih ? Hm, blog nya g bgtu tenar mungkin ya? ] #upz bicara dalam hati

    peace V =)

  1. haha.. lucu lucu..

    eh tapi kok itu ada namanya selgom sih? gue benci selgom!!

    Gue SeHa cong.. [Selena Hater]

    ga usah masukin namanya dia kali..

    Masukin aja nama gue kek, nama Caitlin Beadles kek, ato nama emak lo kek. yg penting ga usah ada nama selgom..!!

    Slutlenasu Gomezum is FUCKIN' BITCH People!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  1. Gajelas mau nya apa nih manusia jomblo kampret

Posting Komentar