twitter


Sebenernya perlu gak sih jomblo - jomblo pada galau kalo udah malem minggu?
Gak perlu sih
Kenapa sih?
Gak tau juga sih
Lo harus kasih alesan Sih!
Lo mau tau aja Sih!!
Sih! Sih!! Sih! Sih!! ................ Sihlit!!!

Penggalauan malem minggu?
Gue pernah galau pada saat malem minggu.
Gue galau bukan karna gue jomblo,
Tapi, gue galau gara - gara gak punya cewek! *nelen obeng*

yaah memang sih, malem minggu itu identik dengan orang pacaran
Se'onggok Pria yang menjalin hubungan dengan Se'onggok wanita.

Tapi coba pikirin lagi deh
Mikirin apa?
Mikirin Saipul Jamil ngelempar Sempak di Ancol!!!
Idiihhhhh!!!!

Coba lo pikir lagi deh, Apasih yang di lakuin orang pacaran pada saat malam mingguan?
1. Jalan - Jalan naik motor, Toket ceweknya kena ke Punggung cwoknya (DOSA)
2. Nonton Bioskop, cari seat yang di pojok kanan atas, biar bisa Cipokan (DOSA)
3. Pergi kekosan cwek atau cwok nya, lo tau lah ngapain di kosan. (DOSA)
4. DOSA
5. DOSA
6. DOSA

Dari 6 point di atas, ternyata malem minggu bersama pacar adalah perbuatan DOSA!
Jadi, bagi para Jomblo yang malem mingguannya dirumah, kalian beruntung karna terhindar dari dosa.
Dari apaaaa??????
DOOOSAAAAAAA
APAAAAAA?
DOOOSAAAAAAA
aapaaaaaaaa???
DOSAA!!! Lo  budek amat sih setan! Dasar Bocah Celeng!!

Jadi para Jomblo, malem minggu gak perlu galau yak.
Masih banyak temen - temen kalian yang pada mau di ajak malem mingguan.
OK??
Don't GALAU!!
GALAU


@DutaJomblo

11 komentar:

  1. abis baca tulisan ini aku tambah galauuuuu
    u,u

  1. segitunya yah? :D
    tapi bener juga sih lu baang ~.~

  1. huehuehuehuehue, sedih banget yak cerita dari gue

    sedih untuk yang PACARAN, huehuehueheuheu

  1. Benar juga ya . Tapi klo gue dngar nie orng pcaran yang buat dosa tu "ntar dah tua gue insyaf deh" katanya . Hahahaha
    (bingung tingkat sd)

  1. wooo bener ituu
    jadi jomblo asikk
    ga nambah dosa banyak temen
    bebas hangout ga ada yg marah kalo ga sms
    merdeka jomblo :D

  1. yg posting blog ini kayaknya hepi bgt ngatain yg PACARAN :D mentang2 doi JOMBLO. WKWKWKWK

    Dosa kan tergantung org2 ny bangdut -,- masa iya utk terhindar dr dosa kita kudu JOMBLO SELAMANYAAAA??
    TIDAAAAAKKK!!
    *lempar lembing*
    *sign out*

  1. sbnarnya yg jomblo lbih dosa....karna dia bsa ngelakin 6 hal d atas trsebut sama sapa aj....kan g ada pacar g ada hubungan bbs mw sama sapa aj.....???pkir dehh klo lo punya otak sch yg bsa d pake bwt mikir.....#kabbooooorr

  1. emang ada 6 dosa ya? kayanya ente nyebutin 3 deh..

  1. setujuuu =))

  1. sepertinya iya -.- haha

Posting Komentar