twitter


Tanggal 2011 Bulan 22 Tahun 12, #EH
Anjrit salah -______-"
Maksud gue Tanggal 22 Bulan 12 Tahun 2011.

Lo pada tau gak, bahwa tanggal tersebut memperingati hari apa?.
HARI PAHLAWAN!!.
Bukan Setan!.
Oh, Berarti HARI KEMERDEKAAN!.
-___-" Bocah dongo.
Trus 4pa D0nG K4k4??.
Tanggal segitu adalah memperingati "H4r1 iBu". *Keselek Keyboard*


Jujur, Orang tua gue jauh.
Gue di sini, Nyokap di sana.
Gue kemari, Nyokap kesana.
Gue Pengen ini, Nyokap pengen itu.
Apa pula ini!.

Okeh, Serius yak!.

Sebelum Hari Ibu, gue dah mikirin mateng-mateng, Sesuatu Apa yang akan gue berikan ke IBU?.
Banyak Sesuatu yang mau gue kasih ke IBU, seperti :
1. Gue beliin Pulsa ke IBU, trus gue suruh IBU nelfon gue, dan kita telfonan.
2. Gue beliin Modem ke IBU terus kita skype-an gitu.
3. Gue LUPA.
4. Gue LUPA.
5. Gue bener-bener LUPA!.


Akhirnya hari ibu tiba.
Gue pun bingung mau ngasih apa ke IBU.

Tepat Jam 10.00 Waktu London, IBU nelfon ke HP gue
*krriinnggg*  *krrriinnggg* *keerrrriinggg*

Gue : "Halo mah"
IBU : "Halo nak, apa kabar kamu disana?"
Gue : "Baik mah, Tapi aq lagi sariawan nih, hehehehe"
IBU : "hahahaha, kamu ada-ada aja, tapi sehat kan?"
Gue : "Sehat kok mah"
#HENING (gue mau ngucapin hari IBU ke IBU tapi gue bingung kata-katanya)
Gue : "mamah sehat disana?"
IBU : "Alhamdulilah sehat, yang pentingkan keadaan kamu nak, Ibu dah seneng kalo tau keadaan kamu baik-baik aja, denger suara kamu juga IBU dah seneng, sering-sering telfon IBU, jangan IBU terus dong yang nelfon kamu"
Gue : "hehehehe, iyaa bu, waktu itu pulsanya lagi abis"
IBU : "yasudah, kamu baik-baik di sana yah nak, jaga diri"
Gue : "Iya bu, IBU juga yah, Assalamu'alaikum"
IBU : "Wa'alaikum salam"

#HENING
Bisa dilihat percakapan gue di atas?
Seorang IBU yang sudah mengandung kita 9 bulan,
Sudah sangat Bahagia mendengar Suara Kita,
Sudah sangat Bahagia mengetahui Keadaan Kita,
Sudah sangat Bahagia Kalo Kita menelfon IBU.

Tapi kita harus SELALU memberikan sesuatu yang TERBAIK untuk IBU.
Entah berupa barang, entah berupa jasa, entah berupa senyuman,
Entah berupa apapun.
Yang terpentingm Kita Harus selalu memberikan yang TERBAIK! HARUS!




Tulisan ini gue dedikasikan untuk para IBU di dunia.

I Love U Mom. 

8 komentar:

  1. PERTAMAXXX

    kok ga ada poppy sih nyo ?

  1. yang paling penting kita harus selalu mendoakan ibu dan ayah kita.. :)

  1. @ Suci : LO kagak di twitter kagak di blog, nanyain nya popy mulu :( , kapan nanyai gue nya siiihh. #eeeee e'e

    @ Hani : Setujuh deh sama kamu, udah ada Pin bb gue? #modus

  1. terharuuu...
    *nangis darah*

  1. gue demen kata2nya, bener2 mencerminkan kampret sejati !! XD

  1. *numpang eksis* - *kemudian kabur*

  1. Eaaak tratak dung cesh

Posting Komentar