twitter


Selamat Siang ataupun Pagi, atau mungkin Selamat Malam.

Di sini gue akan menceritakan tentang History akun twitter gue.

Lo pada gak keberatan kan, kalo gue cerita tentang akun twitter gue?
[ Sunyi ]
Woiiiiii Sempak Kadal !!!!
[Sunyi ]
Haayy Para pembaca yang ganteng dan cantik, pada gak keberatan kan??
Iyaaaaaaaa, kami gak keberatan kok lo bahas topik gembel kayak gitu.
Topik gembel? Anjrit! #eh, tapi iya juga sih -____-"

Awal nama akun twitter gue adalah KacongKampret
Tapi entah kenapa Akun gue sekarang berubah jadi DutaJomblo.

Kejadian gue merubah nama akun twitter itu, kalo gak salah hari senin?,
Tapi kayaknya hari selasa deh?, hemm rabu nampaknya apa yah?,
Etttsss Jum'at nih yang bener?, sebentar *mikir*
kayaknya hari sabtu deh?, tapi bukan hari sabtu kayaknya.
Oiaaa Hari Kamis, wakakakakakaka. #Eh
kayaknya bukan hari kamis juga, -____-" gue lupa hari apa.
hahahahaha sorry yak. lupain aja soal hari nya

Pada saat gue mau ngerubah nama akun twitter KacongKampret menjadi DutaJomblo,
Banyak pertimbangan yang gue lakuin, seperti :

1. Pertimbangan Tweet yang pasti bakalan berubah.
Tweet gue pasti berubah, Pasti itu berubah!!!
Gue yakin banget tweet gue pasti berubah!!
Demi Tukang Sulap yang lagi sariawan!!, Pasti tweet gue berubaahh!!

2. Pertimbangan nama baik.
Yang pasti Gue bakalan di cap jomblo, kalo pake nama akun DutaJomblo.
Sebenernya di akun KacongKampret, lebih gila lagi mention dari followers yang Ngebully gue,
Sampe ada yang bikin hastag "#kutukanjomblo just for KacongKampret," Gimana gue gak Syok tingkat Anak SMP yang gak punya duit buat Malem Mingguan!!!

3. Pertimbangan tulisan di blog ini.
Jujur aja, gue bikin akun twitter ini untuk ngedongkrak mobil yang lagi mogok di persimpangan mampang perapatan, #Eh? sorry salah.
Maksud gue ngedongkrak tulisan di blog gue.

4. Dan gue sempet membuat Pertimbangan antara Tepung Terigu yang gue beli di pasar, dan ternyata Enggak Banget!
Masa Tepung yang gue beli 2 kg, pas sampe rumah gue timbang malah 1 kg!!, curang banget kan?!!
Eh Tanah Kuburan!, kenapa ceritanya jadi nyimpang gini?
Oiaa sorry, maklum lagi kena Kutu Air.

Dan begitu banyak lagi Pertimbangan - Pertimbangan gak penting yang gue pikirin.

Mungkin dengan tulisan ini, lo jadi pada tau kalo gue ini gak ganteng. Anjrit! salah ngucap!
Maksud gue lo jadi pada tau kenapa gue ganti nama akun twitter
tapi kayaknya ceritanya gak jelas -__________-"

yaaaa yang penting lo terhibur dengan tulisan gue
HAHAHAHAHAHAAHHAHAHAHAHAHAH
*Keselek*
Uhuk uhuk uhuk uhuk
Hadeehhh

TERIMAKASIH YAAA.

5 komentar:

  1. Haaaa?? statistiknya 8400 ? padahal entrinya baru 18. Gue aja yg entrinya 180-an baru 2000-an deh. gimana caranya nih??

  1. HA ? ketawa gak ini yah.. hahahaha lawak banget inih -_-, tapi lumayan lucu kok xD

  1. biar dapet follower banyak, gimana caranya?

  1. lumayan cukup terhibur juga sih..

  1. -___-

Posting Komentar