twitter



Kenapa judul ceritanya “1 hari” kenapa gak “2 hari” ?
Tau kenapa? Pasti gak tau kan?
Sebentar gue garuk ketek dulu.

Okeh, Kenapa judul ceritanya “1 hari” kenapa gak “40 hari” ?
Tau kenapa? Pasti lo pada gak tau kan?
Sabar dulu yah, gue mau nyuci piring.

Slesai juga nyuci piringnya.
Kenapa gue kasih judul “1 hari” ?
Karna . . . . .
Eh ujan, gue ambil jemuran dulu.
Sebentar yah.

-____- ini kapan critanya yah

Oke gue serius.
Serius dah bubar kaleee #gaksante.
Basi lo akh #sangatgaksante.
Isshh santai aja kalee #makansate.



Kenapa “1 hari” ?
1 Hari, iya 1 hari adalah pacaran tercepat gue.
Playboy mah kalah dah dari gue.
Kalo  ibarat grade, gue jauh di atas playboy macem Sasuke Uciha.

Kok bisa cuma “1 hari” lo pacaran?
Kan dah gue bilang, playboy mah kalah dari gue
Emang syapa yang mutusin??
Yaa gue lah *bangga*
Knapa lo putusin?
Gara – gara dia selingkuh HAHAHAHAHAHAHAHAHA
Pantesan
Huhuhuhu :’(

Jadi gini ceritanya :
Lanjut di “1 Hari Part # 2” aja yak, gue nahan pup ini
Udah gak tahan
Beneran deh
Jujur gue
Gue udah gak tahan
Rasanya kayak orang pacaran tapi gak ada rasa sayang gitu.
Pengen mutusin tapi kasian.


8 komentar:

  1. Single di amankan B-)

    g da yang boleh single duluan di blog gue

  1. -_____________-" mintai di bantai nih orang...

  1. keburu mimisan baca nih teks-___-

  1. jijik yah bersambung gini *makan sate*

  1. sarap akut :D

    Berkunjung ke sini jg ya infokita-id.blogspot.com/
    ^^

  1. gua juga baru putus nyo. help me.! help me.!

  1. Begini amat dah -_- tp kocak akaka

  1. ini orng sok sibuk banget -___-
    Dasar kampret...

Posting Komentar