twitter


Selamat pagi para pembaca, semoga kalian dalam keadaan Jomblo dan memakai celana dalam saat membaca blog ini. AMIN!

Oke, gue mau lanjutin cerita tentang "1 Hari"

1 hari adalah pacaran tercepat dalam hidup gue yang banyak flora dan fauna ini.

jadi gini ceritanya. . . .
krik krik krik krik
*effect suara jangkrik biar kaya cerita-cerita serem

Pelaku Utama : GUE
Pelaku Utama ke 2 : GUE
Pelaku Utama ke 3 : GUE
GUE AJA TERUS! GUE AJA YANG SALAH! SALAH EMAK GUE GITU?!!
SALAH BOKAP GUE!! SALAH UPIL GUE YANG NANGKRING HAH?!!

*uhuk* *uhuk*
Sorry kita kembali kecerita



Cerita ini terjadi pada saat keponakan gue baru bisa ngerangkak,
Sekitar tahun 2007 bulan Juli.
Saat itu gue kuliah.

Waktu itu, gue di kenalin cewek sama temen kuliah.
Kecantikan doi berdasarkan skala 1 - 9, doi gue nilai 8.
Cantik, putih, lumayang tinggi, dan berjakun. *keselek*

Bercanda yak berjakunnya, sumpah kagak berjakun, yakinlahsumpah bos.

Nama ceweknya kalo ga salah. . . .
Lupa gue namanya siapa.
Anggap aja namanya burhanudin.
ANJRIT!
Maksud gue, anggap aja namanya Mawar 21 tahun, korban perasaan karna di tinggal kencing oleh pacarnya.

Srius wooyyy, sriussss.

Okeh, anggap aja Mawar namanya.
Gue kenal Mawar karena dikenalin sama temen gue.
Mawar kenal Gue karena dikenalin sama temen gue.
jadi, siapa ibu budi?
WTF!!!

Setelah di kenalin sama temen gue.
Mawar dan gue ngobrol ringan.
dari masalah hobby, kuliner, bank century, kasus wisma atlit, album pak SBY.

Setelah ngobrol ringan, panjang lebar.
Gue tukeran nomor HP sama Mawar.

Setelah Pulang kuliah, kita janjian pulang bareng.
Rumah dia (mawar) gak terlalu jauh dari rumah gue.
Tanpa mikirin harga sembako naik, gue anterin mawar pulang.

Waktu di jalan pulang kerumah mawar,
Gue ngobrol ringan sama mawar.
Sesekali gue bercandain nanya " udah punya cowok blom"
di cuman ketawa kecil "hehehee"

akhirnya terjadi percakapan serius antara gue dan mawar di motor.
JENG JENG JENG JENGG!!

Cerita berlanjut ke "1 Hari Part # 3" yak
jujur aja gue udah ngantuk, gue ngetik subuh - subuh nih.
Karna kebelet boker, gue jadi bangun subuh.
Alhasil kagak bisa tidur lagi.

MAKASIH YAAAA PARA PEMBACA!!
add Akun twitter gue yak @KacongKampret
Buye Buye
*lambayin tangan

6 komentar:

  1. ampuni dosa pembuat tulisan ini. tiap nulis boker terus -_-"

  1. intensitas boker dapat mengukur tingkat ketampanan seseorang

  1. nyo... balikin barbie gue nyo.... :'(

  1. minta digampar =="a

  1. Kampreeet

  1. Bangke lu cong, haaha .

Posting Komentar