twitter


Cerita ini lanjutan dari cerita sebelumnya
Cerita sebelumnya dilanjuti di cerita ini
Maka, Siapakah pengisi suara spongebob? #halah

Yang baru baca cerita "1 hari part # 3" diwajibkan baca "1 hari part # 1" dan "1 hari part # 2"

Gue lanjutin yah
Ehem ehem
Jangan buka bokep dulu, fokus aja ke blog gue.

JENG JENG JENG JENG JENG
1 hari Part # 3 dimulai

Waktu di jalan pulang kerumah mawar,
Gue ngobrol ringan sama mawar.
Sesekali gue bercandain nanya " udah punya cowok blom"
di cuman ketawa kecil "hehehee"

Gue : "mawar, kamu udah punya pacar belom?"
Mawar : "belom nyo, kenapa?hehee"
Gue : "hehee, gakpapa, syapatau gue bisa jadi pacar lu" hehehehe
Mawar : "hahahaha"
Gue : "hehehehe,
Mawar : "hahahahah"
Gue : "hehehehehe, hahahahaHAHAHAHAHAHA"
Mawar: "kenapa nyo?"
Gue : "gakpapa war, hehehe, emm mau gak jadi pacar gue war?"
Mawar : "heemmm,  bagaimana yah?......... *Hening*
.........................
......................
.......................
ngeeeenggg ngeeengggg  ngeeenngg tiiiinnn
*ceritanya suara motor di jalan*

 Mawar : "boleh deh nyo, lo boleh jadi pacar gue"
Gue : "tiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnn *kepencet klakson motor*", "eh sorry, hehehee grogi gue. beneran war?
Mawar : :iyah beneran nyo"
Gue : "wahhh *senyum-senyum kecil*", "mawar SMA nya dimana?" *cairin suasana*"
Mawar : "eemmm, kasih tau gak yaah?"
Gue : "hah? norak! *teriak kecil*"
Mawar : "apa lo bilang?!!" *nada marah*
Gue : "gue gak bilang apa-apa war"
Mawar : "gue denger yah!!"
Gue : "ahh sialan deh! *teriak kecil*"
Mawar : "apa lagi itu lo bilang?!!!, Turunin gue!"
Gue : "tapi war??"

Ciiittttt, Motor berhenti......
Mawar turun
Gue turun
Sembako turun
BBM turun, Amin......

"Kamu kenapa war?" Tanya gue
Tapi mawar diem aja
Gue teriak "MAWAR MAAVIN AKU"

Pletaak!!
"Aduuuhhh" Teriak gue.
Ternyata kepala gue di berakin burung!!
WTF!!!!

Balik kekasus mawar, tadi intermezzo aja......

Gue : "mawar maav yah"
Mawar : "gak!, oia gue minta putus!! gak usah hubungin gue lagi!
Gue : "Hening dan bengong"

Lah? jadian belum sejam tapi udah diputusin
gak boleh hubungin dia lagi??
kayaknya baru tadi gue kenal.
Cinta macam apa ini?
Apakah Ti Pat Kay pernah ngalamin kayak gini?

Ahhh sudahlah
Tapi akhirnya gue pernah pacaran juga
Walaupun hanya sebentar
Yaa bisa dibilang belum genap Sejam!

Beginilah cinta, terkadang lebih sulit dimengerti dari pada ilmu kalkulus.

Sekian dan terimakasih

Gue BETE!
tapi jangan lupa komentar di blog atau di twitter yaah

Lambaiin tangan kanan,
Tangan kiri, garuk-garuk selangkangan......


5 komentar:

  1. wkwkwkwwk.. ini lumayan bikin ngakak tengah malam XD

  1. dasar untung itu bukan saat pernikahan lo nyo

  1. kawin aja udah kawin. hahah

  1. Cucian deh lo-_-

  1. mamaaaaa >.< baca dua kali masih ngakak. ada boss didepaaaan gueeee T____T

Posting Komentar