twitter


Kali ini gue akan menceritakan tentang Ade gue.

Tersangka :
Nama : Rahid
Panggilan : Aid
Umur : 5 tahun
Status : Belum Menikah
Pekerjaan : Reparasi Mainan (terima bongkar tak terima pasang)

Tedakwa (Gue) :
Nama : Dinyo
Panggilan : Nyo
Umur : 21 tahun
Status : "Dirahasiakan"
Pekerjaan : Reparasi Motor (tak terima bongkar dan tak terima pasang)

De rahid itulah nama ade gue, sosoknya begitu imut, lincah dan menggiurkan untuk di zalimi. hehehehe
De rahid mempunyai tinggi sekitar .......... Lupa gue, dan beratnya sekitar...... Lupa lagi. Sorry

Gue itu lah nama gue, #eh salah, Dinyo itulah nama gue, sosoknya hampir ganteng.
Gue mempunyai tinggi Sekitar ........ Lupa gue, dan beratnya sekitar ........ Lupa lagi. Sorry

Cekidot yak, Gue akan cerita dimana Gue dan Ade gue terperangkap hanya berdua dirumah.
Nyokap,bokap, dan adek gue yang lain sedang beraktifitas sesuai bidangnya masing-masing.

Cerita ini akan gue kemas secara Percakapan yak.
Kenapa dikemas secara percakapan?
Kalo dikemas secara tajam dan terpercaya, Berarti kayak Infotainment Gossip dong Kera!
yeee Karat Kunci!!

Jam 08 , menit 35, detik 16,2. Keadaan rumah hanya tinggal gue dan ade gue.
Pada saat itu gue lagi nonton spongebob yang sedang akting membalikan patty di penggorengan.
Sedangkan ade gue lagi tidur di kamar.

Jam 08, menit 59, detik 58,9 . Keadaan rumah masih sepi.
Pada saat itu spongebob udah abis, Kampret!! *gak rela di tinggal spongebob*
Dan gue lagi mindah - mindahin Chanel Tv.
Ade gue Udah bangun dari tidurnya. Dia langsung Nanya.
"Sponge Bob mana?" Tanya ade gue.
"Udah abis de" Jawab gue
"Kok udah abis sihh" Ade gue merengek nangis
"Meneketehe" Jawab gue
" Aaaaa Dasar Saipul" Ade gue ngatain gue.

Entah dari mana kata - kata saipul jamil dia dapet.
Apa karna gue yang pada saat itu memakai Kaos "Godzilla is My Idol"
Atau karna ade gue lagi megang bantal guling.
Kayaknya semua itu gak berpengaruh deh.
Atau karna gue yang sering ngatain ade gue mirip SAIPUL JAMIL!!!!
Kayaknya gak juga deh, Biar lah yang penting cerita ini lanjut.

Setelah ade gue merengek gara - gara film spongebob abis.
Ade gue minta dibikinin SUSU!!
Jujur aja, gue gak bisa bikin susu, gue gak ngerti, gue panik, gue panik, gue hampir ngegores urat nadi gue make spidol merah, gue panik men??, Gue sungguh - sungguh panik!!!.

Ade gue masih merengek nangis minta susu.
Gue masih panikkkkk!!!
Ade gue terus merengek nangis minta susu
Gue makin panikkkk!!!!!
Ade gue diem (udah g nangis)
Gue diem
Ade gue bilang "Dasar Saipul"
Gue Masang muka datar sambil instropeksi diri, Apa bener gara - gara gue make Kaos "Godzilla is my Idol" ?

Setelah Ade gue ngatain gue Saipul, ade gue masih merengek nangis.
Gue : Udah sih de,  kaka g bisa bikin susu
Ade gue : Tapi Ibu bisa
Gue : yaa emang gue ibu lo?
Ade gue : iya juga yah, tapi Ayah bisa
Gue : emang gue ayah lo
Ade gue : iyah juga yah, tapi kakak Dinyo bisa
Gue : emang gue kakaaa ...., Syapa yang bilang kakak bisa bikin susu!!

Ade gue pun masih menangis, merengek, dan merasa di reshuflle.
Gue pun masih bingung apa yang harus gue lakuin, kalo gue bikin susu asal - asalan, Susunya pasti gak di minum ade gue.
Kalo gue nunggu ibu gue pulang, kemungkinan ade gue udah dehidrasi tingkat Shaun on the Sheep.
Kalo nunggu Ayah gue pulang, Ayah gue lagi dinas, kemungkinan besok pulang, bisa - bisa Ade gue Kena DBD (Dehidrasi Berkalsium Donat). *apa banget*

Dan akhirnya ............................................

Cerita ini bersambung, masih ada Part #2 nya kok, :) hehehe

Nb : Dia Adik Laki - laki qu Part #2 akan segera meluncur.
        Kapan?
        Nunggu Reshuffle Kabinet. Jilid Spiral.

TERIMAKASIH

1 komentar:

  1. wwkwkwkkw...
    yaampun nyo, gitu doank jg
    air anget : 180 Ml
    susu : 5 sendok takar
    dijamin deh, ade lo minta lagi..lagi..dan lagi

    #mantan baby sitter yg kena resuffle :P

Posting Komentar