twitter


Cerita Sebelum nya :
Temen Gue : Namanya ....................................


Cerita yang Sekarang :
Temen Gue : Namanya Ajuy.
Gue : Ajuy?, Nama asli itu?
Temen Gue : Bukan, itu nama panggilanya
Gue : Nama aslinya Ayu Junaydi?
Temen Gue : Bahahahahahahaha, Bukan setan!, Nama aslinya Ayu Juwita
Gue : wooooooooo,Sippp
*Setelah Gue tau nama asli dia, gue berfikir untuk nyari nama dia di Facebook.

Akhinya Selesai Main Futsal, gue pun bergegas pulang.
Dengan tampang hampir ganteng dan senyum indah menawan mirip kayak Jembatan Suramadu, gue pulang kerumah.

Sampe dirumah, tanpa pikir panjang, gue langsung nyalain komputer, gue masuk ke Mozzila.
Klick Kanan, Klick kiri, sambil benerin sempak.yang belom diganti abis main futsal tadi.
Gue langsung Ketik "www.facebook.com".
dan ternyata hasilnya server not found . 
"Bapuk!! , Kenapa dah nih internet" Ngedumel gue .
 Gue lagi Butuh, lo malah gak bisa, Internet KAMPRET!
 *Krik *Krik *Krik , Gue baru sadar ternyata Gue gak pernah masang Internet di komputer rumah.


Setelah gagal dengan Usaha Awal, Gue sebut "kepintaran" tadi sebagai usaha awal, Gue siap - siap untuk cabut ke Warnet (Warung Nete), *Eh maap, maksudnya Warung Internet.
Sampe di Warnet, Gue langsung Log in Facebook.
Klick Kanan, Klick Kiri, Sambil benerin sempak, maklum belom mandi.

Akhirnya Masuk Ke Facebook, Gue dengan sigap dan tanggap, langsung search "ayu juwita".
Gue temuin ada sekitar 690 orang bernama Ayu juwita.
Mati gue kalo gue searching sampe ketemu, gak cukup duit gue.
Pada kenyataanya bahwa gue cuman bawa duit Rp. 2000, duit segitu sejam pun kagak dapet. Perjamnya Rp.3000, *Tepoktumit

Gue ngeliat ke billing, TERNYATA udah Rp. 1500, padahal baru 5 menit gue maen.
Untungnya itunganya per 30 menit, kalo itunganya langsung per 60 menit Rp. 3000, KTP gue bisa di tahan disini, gak lucu banget masa KTP ditahan gara - gara kurang duit Rp. 1000, mau ditaroh mana keperjakaan gue yang selama ini gue pertahanin?!!.

Gue punya rencana cantik, gue main sampe menit ke 29 trus langsung gue log out.
kalo dikalkulasi dengan hitungan Saipul Jamil , waktu yang cukup untuk gue "searching nama ayu juwita" adalah 30 - 5 = 25 menit.
Ternyata gue punya waktu 25 menit untuk searching nama cewek sipit itu.

Gue liat - liat lagi di FB, gue cari mukanya yang cocok biar langsung gue add.
gue scrol bawah, page pertama ternyata banyak cewek - cewek cakep.
Gue add aja dah cewek-cewek yang cakepnya, Lumayan buat kenalan.

Di Page 3 ternyata gue ngeliat seorang wanita yang tidak begitu manis tapi lumayan cakep dengan kumis tipis yang menghiasi wajahnya, dia bernama "Ayu K35eP1a4N"
Gue kaget, gue terlena, gue terhidayah, itu dia kata yang cocok, gue Terhidayah!.

Ingin rasanya gue nge add dia, biar dia gak merasa kesepian lagi, yang gue takutin pada saat gue ngeadd dia dan dia mengkonfirm permintaan teman dari gue, Komunikasi gue dan dia gak lancar karna terbentur perbedaan tata bahasa.
Gue dengan bahsa "Alay" sedangkan di dengan bahasa "4L4Y".
Gue takut malah mis komunikasi dan terjadi salah paham.

Setelah gue berfikir antara add atau tidak "Ayu K35eP1a4N", gue langsung inget BILLING!!!
gue check billing, ternyata udah 26 menit!!
tanpa benerin sempak dan pikir panjang, gue langsung log out Akun gue.

Bersyukur ternyata Masih konsisten di Rp.1500.
Niat gue uang kembalianya pengen gue beliin Air minum yang Gopean (Rp.500), Secara gue belom minum dari tadi main futsal sampe sekarang.

Gue bayar Rp.2000
Abangnya nyari Kembalian
Gue nunggu
Abangnya masih nyari Kembalian
Gue nahan pipis
Abangnya nanya "De, ada Duit Rp.500?"
Gue jawab, "gak ada bang"
Abangnya bilang,  "gak ada kembalianya ini de"
*JLEEBBB, #np Pupus Dewa


Hasil hari ini :
1. Gak dapet Facebooknya Ajuy (ayu Juwita)
2. Gak dapet Kembalian
3. Sempak gue dari tadi minta dibenerin mulu.

Hikmah dari semua ini adalah gue ngeadd akun FB ayu juwita yang lain, yang cakep - cakep, heehee.
Tapi kalo misalnya kagak di confirm??, *nelenmeja

Nb : Pencarian akun FB Ayu juwita (ajuy) pun terhenti,  "Sipit mu Bukan Untuk qu" Part #2, Selesai.

Bocoran : Di "Sipit mu Bukan Untuk qu Part #3" akan terjadi sesuatu yang sangat konyol!!, ini bisa disebut bocoran kagak ya?? bodo dah , yang penting gue gak kena Reshuffle. *eh.

TERIMAKASIHHH

2 komentar:

  1. bahahahaha.....

    sempak itu nyelip atau gimana??

    asikk bnerin sempak aje...

  1. benerin deh tu sempak lo..

Posting Komentar