twitter


Lo : loh? kok lo malah bikin lagu? gak nulis cerita?
Gue : ini blog syapa?
Lo : Blog lo
Gue : yaudah gak usah protes, wong ini blog gue!
Lo : KAMPRET!!!!
Gue : LO GUE SALTO!


Nyanyikan lagu ini dengan nada lagunya D'Massive "Rindu setengah mati"

"Rindu 1/2 Mateng"

aku ingin engkau ada di sini
menemaniku saat Laper
menemaniku saat Laper
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
berat hidup ini tanpa dirimu
ku hanya Memakan kamu
ku hanya Menelan kamu

reff:
aku rindu setengah mateng kepadamu
sungguh ku ingin kau tahu
aku rindu setengah mateng

meski tlah lama kita tak bertemu
ku selalu memimpikan kamu
ku tak bisa hidup tanpamu

repeat reff

aku rindu setengah mateng

aku rindu setengah mateng kepadamu
sungguh ku ingin kau tahu
aku rindu


Lagu ini Gue dedikasikan untuk "Mie 1/2 Mateng" yang udah menyelamatkan Hdup gue.

Lagu ini terinspirasi pada saat gue kelaperan, pada saat itu gue gak punya duit, temen - temen gue pada keluar, mentok lah gue sendirian di mess tanpa ada uang dan makanan.
Akhirnya gue bbm temen gue.

Percakapan Gue dan temen gue :
Gue : mas, pulang jam brapa?
Temen gue : wooooo, masih lama nihh
Gue : kira - kira jam brapa?
Temen gue : Besok pulangnya dil.
Gue : *matiin bb *jongkokdisudutpintu



Kalo gue nahan laper, sampe temen gue dateng besok, kemungkinan terburuknya gue mati, kemungkinan terbaiknya gue gugur dalam bertahan hidup.
gue berfikir bagaimana cara terakhir untuk bertahan sampe besok tanpa makan?
Gue ngeliat Dispenser, Dispenser ngeliat gue, Gue ngeliat Dispenser, Dispenser buang muka. Bangke!!!
Betul!!! satu - satunya cara adalah Minum air putih yang banyak!.
saat gue pengen ngambil gelas di deket dispenser, gue melihat secercah cahaya kehidupan, itu adalah bungkus INDOMIE!!! .
Gue seneng banget, sangking senengnya Indomie tersebut gue kasih nama Marpu'ah. Oh Marpu'ah, Engkao penyelamat hidup ku sayang.....

Jujur aja, Di mess gue gak ada peralatan masak seperti kompor dan kawan -kawanya. Satu - satu nya cara untuk memasak Mie tersebut dengan cara sebagai berikut :
1. Buka kemasan Indomie
2. Masukan Mie nya terlebih dahulu, lalu masukan bumbunya ke Mangkok
3. Kucurkan Air panas dari Dispenser, *secukupnya
4. Tutup permukaan mangkok yang terbuka dengan koran atau apa saja yang penting bisa tertutup rapat.
5. Tunggu sekitar 3 - 5 menit.
6. Jadilah "Mie 1/2 Matang"

Sebelum gue melahap si Marpu'ah, Gue berdoa dulu dongss.
Selesai Berdoa, gue siap menyantap Marpu'ah.
Oh Marpu'ah, maav yah elo akan gue santap.

Setelah Gue menyantap Marpu'ah dan Minum air putih yang banyak, Gue merasa perut gue kekenyangan yang berkolaborasi dengan kekembungan.
Biasa Budaya Orang Eropa, Abis Kenyang Terbitlah Ngantuk.
Gue Nguantuk, Pada saat gue otw ke kamar, terdengar suara motor temen gue, dan ternyata temen gue bawa Nasi Kotak yang isinya Nasi + Ayambakar + Kacang panjang + Pisang + Sendok Pelastik.
-________________________-" gue kekenyangan dan kekembungan, udah gak kuat menyantap itu Nasi kotak.

Terjadi (lagi) Percakapan antara Gue dan Teman gue :
Gue : katanya pulangnya Besok mas?
Temen gue : hahahahaa, iyaa niatnya besok, ternyata gak jadi.
Gue : *larikekamar mandi *jongkok

LO GUE SALTO!!!

TERIMAKASIH YAAA

6 komentar:

  1. blog ini menuntun kita ke jalan sesat yang di pimpin oleh kepala bidang agama JAMUS.. selamat membaca dan mari tersesat bersama..

    salam hangat..
    Komandan Daerah Militer I Bukit Barisan
    May. Jend. Mametto Rossi..

  1. parah amir (sedihnya anak kosan satu ini)

    aku ga mau ikut2 sesat ahh.. ga baik makan marpu'ah setengah mateng..

    cttan..::
    *jangan suka matiin bb ga jelas..ahaha

  1. Tersesat lah kalian wahai orang sesat

  1. bwahahahahaaa
    tawa ini... membunuhku....
    #tiba2 ikutan nyanyi

  1. hahaha gwe curiga yg nulis ini 1/2 waras nih... punya BB tapi duid speser pun gak punya.... capek deh.... dah,mulai skarang tuh BB diisi pake aer dispenser aja, gak usah diisi pulsa lg deh

  1. woiii..!! elu yg bikin ni blog kok kita yg disalahin seeeeehhh???

Posting Komentar