twitter


Cerita sebelumnya gue terjebak di depan gerbang sekolah, dan sedang berfikir untuk bisa masuk kesekolah tanpa ketahuan dan markirin motor di dalam sekolah tanpa ketahuan satpam. *cerdik

Gue dan bimo sedang berfikir............., " gini aje, motor lo, gue bantu masukin keparkiran lewat gerbang, tapi lo masuknya lewat belakang, manjat dinding mushala , gmana?" Satpam SMA gue mengucap.
"Oiaaa bener juga lo bang!!" , Teriak kegirangan gue sama bimo
#kemudianhening
"Ehhhh!!!!! , kok lo malah ngebantu kita bang? Jelas - jelas di paragraph pertama, gue bisa masuk kesekolah dan markirin motor tanpa ketahuan satpam! " gue berkata dengan penuh emosi.
"yaelah paragraph doang, blom juga text proklamasi, Mau gua bantuin gak lo?! " ucap satpam.
"ohh, oke oke bang" , Seru gue sama bimo.

Dibukalah pintu gerbang sekolah, dan motor udah diparkirin sama satpam. Entah itu satpam baek atau kagak, tapi dia mungkin lagi galau, gue turut prihatin atas kegalauan satpam gue saat itu #meneteskanairmata.
Setelah motor masuk, gue dan bimo jalan menuju belakang untuk manjat dinding mushala.
 
Akhirnya gue dan bimo Sampe di belakang dinding mushala. Kondisi dinding belakang mushala kagak banget dah, kayak Rumah - rumahan Barbie yang abis di obrak - abrik sama Godzila!!!. Gue gak mau manjat duluan, Bimo pun gak mau. Untuk menentukan syapa yang manjat duluan, gue dan bimo main lempar Koin Gope'an. Bimo milih Kepala (gambar 500), Gue milih Dada.
"yang bener aje lo dil, mana ada pilihan dada di koin Gope'an kampret!" Seru bimo
"ada Njriiittt, itu lambang Garuda ada dada nya kagak?! ada kan?" Nyolot gue
"hahahahaa, bisa aje lo tutup salep" Nyolot bimo
"halah seribuan lecek!" Gue bersua.

Koin Gope'an pun dilempar oleh gue, jatuh ketangan gue, dan gue liat ternyata bagian depannya gambar 500. Ternyata gue duluan yang manjat, nasib gue sial amat.
dinding mushala sekitar 3 - 4 meter, gue nyari pijakan yang tepat sebelum gue manjat, ternyata kagak ada pijakan!!. cara satu - satunya adalah lari trus lompat.
Gue ngambil ancang-ancang , lalu lari, pas hampir sampe itu dnding, gue lompat untuk megang atasnya dinding biar ada pegangan, GAGAL! gue gak nyampe.
Percobaan Ke - 2, Gue ngambil ancang-ancang , lalu lari, pas hampir sampe itu dnding, gue lompat untuk megang atasnya. YAP!! dapeetttt!!, *GUBRAAAKKKK, GAGAL! tangan gue gak kuat, dan akhirnya jatoh!
Percobaan Ke-3, Gue ngambil ancang-ancang , lalu lari, pas hampir sampe itu dnding, gue lompat untuk megang atasnya dinding biar ada pegangan, DAPET!!!!! Yesssss!!!, Berhasil, berhasil, berhasil Horeee *dorathemes, Gue berhasil, gue bisa masukk, seneng banget gue ya tuhan.

Bimo siap melompat sekarang, "gue yakin bimo kagak bisa, dia butuh 7 kali percobaan baru bisa" tutur gue dalam hati.
Bimo lari, Bimo lompat, dan.....................
"BAHAHAHAHAHA" Gua langsung bisa dil." Ketawa Bimo.
sial amat gue hari ini. -_____-" *mukadatar

Gue dan bimo berhasil masuk sekolah, melihat lorong sekolah sepi, gue lari sama bimo, wwuuussssshhhhhhhhhhh..........
gue dan bimo langsung masuk kelas, langsung duduk paling belakang.
Entah guru gue yang lagi ngajar sadar apa kagak, bahwa siswanya yang setengah ganteng baru masuk kelas. Tapi temen-temen gue pada nyadar semua. Kok bisa yah pada nyadar???

Gak lama setelah gue dan bimo masuk, guru gue keluar. Gue lega, Bimo pun lega, Satpam pun lega. *EH?
Sekitar 5 menit setelah guru gue keluar, masuk guru BP dan manggil gue dan bimo keruangan.
gue dan bimo pun nurut ajah, karna kondisi pada saat itu, gue dan bimo kayak dihipnotis uya-kuya, badan lemes dan capek banget gara-gara manjat dinding.

Sampe diruangan guru BP, Gue dan bimo disuruh ngambil tas.
Pengen banget gue katain " Cantik banget muka lo bu!!, gue dah kebawah (ruangan BP) , Disuruh keatas (Kelas gue) lagi untuk ngambil tas.
Gue dan bimo pun ngambil tas ke kelas, Setelah itu balik lagi keruang BP
Di ruang BP, gue dan bimo Disuruh pulang. *jlebb

Pecakapan Gue, Bimo, dan Guru BP  @ Ruangan BP SMA ker-en :

Gue dan Bimo : Kenapa Disuruh Pulang bu?!!
Guru BP : Kalian kan terlambat?, masuk kekelas diam - diam, dan gak menghormati guru kalian.
Gue dan bimo : Eh, Iya bu, maav bu, klo gitu kami pulang bu, *sungkemtangan

---Percakapan selesai----

Gue dan Bimo pun pulang, lewat DEPAN pintu gerbang sekolah. nyesek gilaaa.
Gue udah mati-matian berusaha masuk ke sekolah, ternyata karna kesalahan gue dan bimo missi masuk sekolah pun gagal!!!!
Motor pun ditinggal di parkiran sekolah, kunci motor tadi gue titipin sama satpam, jam pulang sekolah baru gue ambil.

gue ngeliat jam ternyata. ASTAGAAAA!!!!!!! GUE LUPA KALO GUE GAK PAKE JAM TANGAN!!!!!
Bimo ngeliat jam. ASTAGAAAAA!!!! JAMTANGAN GUE GAK ADAAA!!!!
"emang lo kagak pake jam tangan Kampret!" Seru gue.
"Sekarang jam 09.00 WIB" , Popi memberitahu
 popi?popi?popi?popi???, gue gak kenal lo, sumpah gue gak kenal lo popi!!! , tapi kenapa setiap di cerita gue, lo selalu ada sih???!!!!

09.00 WIB saat dimana gue disuruh pulang gara-gara ketahuan terlambat. kalo aja gue pas masuk sekolah, langsung ke kantin atau  ke perpustakaan, pasti jadinya kagak bakal kayak gini.

Pesen gue bagi para Terlambat Holic : Kalo lo telat, Masuk lah lewat pintu depan, dengan sopan mohon di izinin masuk sama guru lo. kalo gak dibolehin masuk, lo pulang aja deh.
Kalo lo gak mau terlambat, yaa bangun PAGI!!!!!

09.00 WIB selesai.
TERIMAKASIHHHH :D

4 komentar:

  1. uye banget dah kisah lo dil... hehehe

  1. kalo telat itu ya terima aja..
    tanggung jawab sam adiri sendiri donk..

    menarik,.
    request ya nyo crtanya..

    semoga semakin baik dlm nulis2 cerita gaje,..hahahaha..
    peace...^_^v

  1. hahahaa ada-ada aja kelakuan lo din
    telat 1 jam sampe 3 part.. apalagi telat 2 minggu yah??
    #lho itu telat yang lain yah?? :P

  1. ahahaha..

Posting Komentar