twitter


Rabu tanggal xx bulan xx tahun 20xx @Bimo House, Sudah jam 07.00 WIB tapi gue masih dirumah temen gue!!! Seharusnya jam segitu gue udah berada di tempat yang kondusif dengan aroma terapi lavender yaitu SMA gue tercinta.

Gue lagi dirumah Bimo, gue nungguin dia mandi, kenapa gue bisa terdampar dirumah bimo?bukanya malah terdampar di SMA gue tercinta?, Bimo itu rumahnya deket sama gue. Biasanya gue sama dia berangkat bareng ke sekolah,  udah 15 menit si Bimo dikamar mandi, entah ngapain itu anak pagi-pagi lama dikamarmandi, biasanya cowok itu lama dikamar mandi pada jam-jam setelah pulang sekolah atau malem antara jam 7 - 9 malem *Hanya para lelaki jantan yang tau kenapa mereka lama di kamar mandi.

Hilang kesabaran Gue, akhirnya gue ketok pintu kamar mandi bimo, tapi sebelum gue ngetok pintu kamar mandi, sekitar jarak 3 meter sebelum kamar mandi, gue mencium bau yang sangat kejam dan keji, bau nya bikin Paru-paru gue terserang Sariawan!!!, gue menjauh, sejauh-jauhnya orang yang sedang menyelamatkan diri di medan perang dengan kondsi kristis.

"Ternyata si Bimo lagi Boker" Ucap gue, anjrit!! gimana gue ngasih tau ke dia kalo sekarang udah jam 7 pagi?, "JLEEB" tersentak otak gue, apa si bimo pingsan di kamarmandi gara-gara nyium bau yang dia hasilkan dari sesuatu yang kurang enak untuk di pandang itu???!!! Gue panik, gue paniiikkkkkkk, gue takut bimo pingsan!!

Gue langsung cari selayer (kain untuk nutupin mulut) gue, gue cari-cari deket helm gue, akhirnya ketemu, gue pake selayer dengan sigap dan tanggap, setelah gue pake selayer, gua tarik nafas panjang lalu menahan nafas dan berjalan menuju medan perang (kamar mandi) ,perlahan-lahan gue mendekat, kali ini bau nya gak terlalu menusuk karna gue make selayer.sekitar 1 meter dari kamar mandi, bau nya mulai tercium (lagi), kali ini bau nya kayak kotoran kuku yang di mix sama asem ketek, bhuaaaaahhhhh menggila baunya!!!, gue tetep berusaha mengetok pintu kamar mandi.

Sampai gue di depan pintu kamar mandi, "tok tok tok, tok tok tok , Bim lo kagak ngapa-ngapa di dalem?", ternyata???!!!!!!!!!!!............................ (bersambung)

Nb : Cerita tentang "9.00 Part#2" akan segera meluncur hehehehe, trimakasih yaa

0 komentar:

Posting Komentar