twitter


Haloo para pembaca yang cantik-cantik dan yang gant... Eh , dan yang laki-laki , gua gak mau bilang para pembaca (khsus cowok) itu ganteng, para pembaca gua itu tampan, para pembaca gue itu keren. Merasa agak sediki mendekati tersaingi gua hahaahha.

Gua akan melanjutkan episode sebelumnya yaitu "Saipul mencari Cinta" Eh? Salah yak bahahahaha. Sory - sory . Cerita tentang "Cinta (pertama) Menyelengos part#2" .

Masih hari Senin tgl xx bulan xx tahun 20xx @SMA Ker-en, setelah gua menabrak wanita cantik, manis dan beautifull itu dan menjatuhkan minuman es kantong pelastik yang harganya Rp. 1.000 , gua menge-pel lantai yang basah akibat tumpahan es tersebut, dengan semangat 46 dengan tombak yang tertancap di hati gue (majas hiperbola dikarenakan cwek itu menggerutu setelah es nya gk sengaja gua tumpahin ) .

Setelah selesai gua ngepel lantai, gue dpanggil guru, entah kenapa guru manggil gua, yang ada di dalam benak gua adalah gua di suruh ikut pertukaran siswa yang di pindah ke Negara Konflik! , *Ya Tuhan selamatkan hamba dari pertukaran ini, *aminnnn si popi ngaminin, entah siapa itu si popi, gua gk kenal, tapi thx yaa pop. Dan ternyata guru manggil gua bukan karna urusan pertukaran siswa,tapi disuruh NGEPEL ruang guru!!! , IYAAA!!! NGEPELL !!!! Bah!!! Kamprett!!!! Apakah hidup gua akan berakhir sebagai tukang pel? Apakah anak gua nanti mukanya kayak Justin bieber atau tessi? Apakah lady gaga suka makan sate madura? Pertanyaan-pertanya itu terus ada di pikiran gua pada saat gua disuruh ngepel ruang guru. Apapun yang terjadi gua tetep mengepel ruang guru.

Setelah mengepel ruang guru, akhirnya gua kembali kekelas, di perjalanan naik tangga tanpa sengaja gua menabrak (lagi) cewek yang gua tabrak tadi. BrUuuuuukkkkkk... Uhhh *ceritanya bunyi tubrukan, kali ini gua tatap-tatapan (lagi) pada saat setelah tubrukan, dan ternyata...... Es nya, Es nya gak jatuh karna doi lagi gk megang es, rasanya tenang banget hati gua, gak ada es jatuh lagi dan gua gak disruh ngepel lagi, tapi dia kesel banget mukanya, apa karna gua tabrak yang ke-2 x nya?, atau karna baubadan gue yang sedikit wangi kayu kering?, Ternyata!!! Bukan karna itu semua, tapi karna HP dia JATUH!!! , dia sedih , dia kecewa, dia merasa di zalimi, gue merasa bersalah banget, ingin rasanya gue menyabutin Bulu kaki gua untuk menebus kesalahan gua, tapi apa dengan gua nyabutin bulu kaki, hati dia bisa tenang? , Tring *suara dapet ide, gua berfikir gua akan mengajak kenalan untuk minta maav dan akhirnya gua bisa tau namanya hihihihi, gua memberi tangan gua dan gua mengatakan "maav yah, gua gk sengaja, gua ...." , DIEM LO!!!! GUA JENY ANAK IPA2, LO GUA TUNGGU DIKELAS TANGGUNG JAWAB SAMA HP GUA!!!! Triakan si doi ngebuat gua berhenti untuk memperkenalkan nama gua, tapi sisi Baiknya Gua dapet nama dia, dan sisi buruknya sangat banyak...... , dan setelah dia berteriak dia pergi ninggalin gua dan dia menggerutu (lagi) , gua cukup terpukul, tapi gua berusaha berfikir positif, tapi kok gk ada positifnya yah?.

Inikah yang dinamakan cinta pertama? Inikah yang dinamakan pandangan pertama? Perkenalan yang begitu terzalimi dan begitu berkarakter. Oh cinta oh cinta, engkao memang tidak di duga-duga. Gua hanya berdoa, yang pertama semoga HP nya gk rusak karna gua gak punya duit, dan yang kedua gua harap dengan mengetahui namanya gua bisa temenan di friendster. Aminnnnn *si popi ngaminin (lagi) , knapa si popi demen banget ngaminin doa gua!, bodo amatlah tapi thx ya pop.

Nb : cerita ini belum berakhir, nantikan "Cinta (pertama) Menyelengos Part#3. Thx yaa para pembaca yang cantik-cantik dan yang gant.... Eh, yang laki-laki. :)

0 komentar:

Posting Komentar