twitter


Cerita tentang Cinta (pertama) menyelengos part#3 ini gua dedikasikan untuk @novrianiami dan @lhilie yang selalu mengikuti cerita ini, walaupun sebenarnya cerita nya agak ngawur tapi yang penting tetap akur hehehe.Makasih yaa.

Masih hari Senin tgl xx bulan xx tahun 20xx , setelah kejadian gua menabrak jeny dan HP nya terjatuh, gua langsung kekelas dia untuk tanggung jawab, di perjalanan kekelas dia,gua menabrak tiang! , kampret!!! Kenapa menabrak itu jadi hobi gua yang terbentuk secara alami sih!!, tapi untungnya itu tiang gak ngebawa Es kantong pelastik seharga Rp.1000 dan HP hahahahaha.

Akhirnya gua sampe kelas jeny, gua melihat sekitar kelas dia, ternyata kelasnya sepi dan kosong, gua pastiin keluar untuk ngeliat papan kelas, ternyata bener kok kelasnya, gua bertanya-tanya dalam hati, apa si jeny mau mengungkapkan bahwa Es nya yang gua jatohin itu rasa alpukat? Atau Apa dia sengaja gua disuruh nunggu karna gua pengen dibeliin Es yang rasa alpukat? Bodolah yang penting gua tunggu dia di kelasnya. Untuk membunuh waktu selama nungguin jeny, gua nyobain duduk di semua kursi yang ada dikelasnya, gua coret-coret papan tulis kelas dia dengan tulisan "ku tunggu janda mu marshanda" . 1 jam gua nunggu, gak ada tmen-tmen kelasnya jeny yang dateng ataupun dia. Gua putuskan untuk "split" suatu gerakan yang membutuhkan kelenturan tubuh tingkat gubernur, kaki kanan kedepan dan kaki kiri kebelakang hingga selangkangan menyentuh tanah, pada saat gua ngelakuin split rasanya dunia ini milik si ujang tukang bakso deket rumah gua, rasanya saaakkkkiiiiiitttttt!!!!, selagi gua kesakitan, ada yang masuk kekelas dengan mata yang sayu, alis tipis, hidung menjulang keatas, rambut berponi rata, pipi sedikit meler, dagu nya ....... , dagunya gua lupa hahahha. Dan ternyata dia POPI!!!, popi yang suka ngaminin doa gua, ngapain dia disini??, ternyata si popi memberikan informasi yang gk gua duga-duga, popi bilang "sekarang sudah jam 2 siang, murid-murid sudah pulang, aminnnn" . WHAT THE **** !!!!! , dia ngamin lagiii !!!!!.

Setelah gua mendapatkan info semilikitiw dari popi, gua pun pulang, dan berfikir kenapa jeny melakukan itu semua ke gua? , tapi gua lagi inget-inget kejadian HP jatoh, *jleb!! Ternyata waktu dia gua tabrak, dia pake tas dan bergegas mau pulang kerumah, gua salah ngartiin kata-kata dia, dia bilang "ntar gua tungguin dikelas gua", ternyata arti luas dari ntar itu banya banget. Gua lelah , gua capek, gua kurang ganteng, gua pengen pipis, rasanya campur aduk, akhirnya gua keluar rumah dan beli gado-gado.

Gua baru mengerti inikah yang namanya cinta pada pandangan pertama, dan gua baru pertama kali jatuh cinta, rasanya campur aduk, sangat kita suka dan cinta kepada seseorang, kita mengetahui namanya saja sudah senang, kita bertatapan saja sudah gembira, kita disuruh tunggu dikelasnya saja sudah deg-degan walaupun disuruh kekelasnya karna bermasalah hahaha. Ya beginilah cinta, cinta memang gila gak pernah permisi, kalo permisi berarti cintanya tidak gila hehehe. Walaupun gua gak ketemu jenny hari itu, yang penting missi gua selesai yaitu mengetahui namanya jeny hahahaha.

Nb : Ending, iya cerita ini ending, Cinta (pertama) menyelengos selesai. Tidak selamanya cinta itu harus berjalan dengan mulus.

1 komentar:

  1. gw cuma bisa bilang satu kata ke dirimu dinho..."TAKDIR"

Posting Komentar