twitter


Cerita sebelum nya : Dapat di lihat di 09.00 WIB Part #1 ............ #kemudianhening

sekitar 42 detik gue ngetok pintu kamar mandi Bimo dan akhirnya dia membuka suaranya juga, "knapo dil" saut bimo,
"lo gak kenapa-kenapa mo? betah banget lo di dalem, bikin Bak mandi lo yak kampret?!! " saut suara eksotis gue,
"Bahahahahahaha, gue ketiduran dil, sory yak" bimo says,
" ANJRITTTTT " saut Popy,
" Lah ngapain ini si popy dateng - dateng kemari? " saut gue. Tailah si Popy, balik ketopik gan.

Setelah gue tau faktanya bahwa si bimo ketiduran di kamar mandi, gue balik ke ruang tamu untuk nunguin dia, sumpah gue bingung banget, kok dia bisa tidur dikamar mandi dalam keadaan "PUP" padahal WC Jong to the Kok (jongkok) , kalo gue bayangin gaya dia lagi jongkok di WC sambil merem ketiduran, rasanya kagak banget dah!!! kenapa gue bayangin ya?. haaaa Asem Ketek!!

Akhirnya bimo selesai mandi dan gue selesai dengan penantian panjang gue.
 #np Nikita Willy Penantian Panjang
"by the way , sekarang jam brapa yah?" tanya bimo,
gue ngeliat jam tangan gue, Ternyata!!!!!!! , ASTAGAAAA!!!!! GUE GAK PAKE JAM TANGGAN!!!! .
Beralih ke jam dinding, ASTAGAAAAA!!! Popi berteriak. Eh, Popi? Anjrit ngapain lagi sih ni popy, udah gue kasih jatah di cerita "Cinta (pertama) Menyelengos" masih aja mau Eksis.

Ternyata Bimo selesai mandi itu jam 07.30 WIB, gila sumpah gila banget, masalahnya bukan gila karna kita terlambat, tapi gilanya karna kenapa gue sama bimo tenang - tenang aja padahal kondisi nya terlambat masuk sekolah?!!.

Bimo pake baju, gue pake helm, bimo pake celana, gue pake slayer, bimo pake ikat pingang, gue pake jaket, bimo pake jaket, gue nunggu, bimo pake kacamata, gue nunggu, bimo pake helm, gue nunggu, bimo pake selayer, gue nunggu, bimo berangkat ke sekolah, gue nunggu, eh? Kampret lah.

Akhirnya gue berangkat sama bimo menuju SMA tercinta, dijalan si bimo baru nanya "telat gak nih ya", rasanya pada saat bimo nanya gitu, gue pengen banget makan ikan tongkol trus durinya gue jejelin ke perempatan keteknya dia.
"udah Jam 8 benga, pasti telatlah" gue berbicara dengan nada DO.

08.04 WIB Bersyukur Sampe di SMA gue tercinta, dan ternyata Pintu gerbang udah di tutup dan dijaga oleh satpam. Gue dan bimo berfikir keras, sekeras - kerasnya batu yang udah di hardening dan di jeding kemudian hening, krik krik krik............... bersambung
(cara apakah bimo dan gue fikirkan agar bisa masuk ke sekolah?, nantikan cerita selanjutnya) , Gue gak akan kasih tau bocorannya tentang "09.00 WIB Part #3" ahhh. hihihihi

Nb : cerita tentang "09.00WIB Part #2" selesai.
        Cerita ini selesai karna gue nahan pipis dan udah gak tahan.

Bocoran : "09.00 WIB Part #3" , menceritakan tentang Berhasilnya Bimo dan KacongKampret masuk Kesekolah, tapi dengan cara apa yah??. Eehhh?! kok Gue kasih bocoran sihh!!!

TERIMAKASIH YAAAA PARA PEMBACA :)

1 komentar:

  1. hahaha bneran real story ya tuh crita konyol? wah kalo gwe jadi lo sih, drpd repot2 ksekolah jam 8nan gt, mending langsung aja tancap ke tempat ding dong....wkwkwk

Posting Komentar