twitter


Kali ini gua akan menceritakan Kisah Cinta Pertama gue yang sangat Menarik seperti Kumparan Magnet yang sedang Bercinta.

Senin tgl xx bulan xx tahun 2006 @SMA Ker-en , Pada saat itu di SMA gua lagi ngadain upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia yang hasrat dengan korupsi,kolusi,dan terasi. Upacara yang sangat panas, lama dan sedikit menjengkelkan, karna hari itu adalah hari senin, hari yang dimana hari setelah minggu dan sebelum selasa, entah kenapa gua benci hari senin, i hate monday :'( . Upacara pun selesai, bendera telah dikibarkan, rasanya lega banget kayak abis nahan pipis 6 hari trus dikeluarin nyosssss. Setelah Upacara Siswa-siswi SMA ker-en kembali kekelas, gua pun sebagai siswa teladan nomor 235 memilih untuk kembali kekelas. Pada saat dijalan menuju kelas gk sengaja gua tabrakan dengan seorang cwek yang sedang memegang minuman, karna tabrakan tersebut akhirnya minumanya jatuh dan tumpah, gua ngerasa bersalah banget, pada saat gua ngeliat muka nya, cwek itu manis banget, ingin rasanya memegang tanganya dan mengatakan "aq ingin upil mu sayang" , tapi gua takut banget untuk megang tanganya, akhirnya gua memberanikan diri pada saat tatap-tatapan berlangsung, gua dengan cepat memberanikan diri memegang, dan akhirnya gua memegang, gua megang, iyaa gua megang KAIN PEL!!!!! Kampret!!! Gua pegang KAIN PEL dan gua ngebersihin itu lantai, cewek itu pergi tanpa senyuman dan meninggalkan penggrutuan yang beruntun.


Nb : suatu saat gua pasti tau nama cewek itu, pasti! . Nnti kan episode selanjutnya yahh :)

1 komentar:

  1. asik deh tulisannya bang Fadhil, gokil banget sob! Ceritanya lucu-lucu semua dil, gua sampe baca semuanya dan gaya ceritanya asik semua, hehehe

    Salute sama lo dil udah berani buat mulai nulis, keep it going yaa!!!

Posting Komentar