twitter


Cerita ini melanjutkan cerita sebelumnya.
yang mana cerita sebelumnya?
yang itu
yang itu, yang mana?
yang itu, yang itu
iyaaa, yang mana?
yang itu setan!!

Dan akhirnya gue panik, gue masih bingung, gue masih jomblo.
Gue pegang idung gue pun gak akan menyelesaikan masalah.
Gimana caranya bikin susu yang steril tanpa bahan Steroform H5N1?
Selagi gue panik, Ade gue masih tetep nangis dan memanggil nama nyokap gue, *Ehh Nyokap?
Iyaaaa, gue harus nelfon nyokap gue!!

Gue ambil Handphone, Gue telfon nyokap gue.
Ternyata gak bisa
Gue telfon Bokap gue
Ternyata Gak bisa juga!!!!
Gue telfon Adek gue
Anjrit!! gak bisa jugaaa.
Dan ternyata Pulsa Hp gue abis. *Nelen Pulpen*

Gue masih Bingung, gue masih Panik, gue masih jomblo.
Kenapa sih harus ada "gue masih jomblo nya?"
Karna lo masih jomblo.
Emang penting yah setan?!!
Yaa Alhamdulilah yaahh
APA HUBUNGANYAA KAMPRET!!!

Ade gue masih nangis
Gue masih Bingung, gue mencoba negoisasi sama ade gue.
Beginilah Negoisasinya :

Gue : de, kaka gak tau cara bikin susu, gak tau takeranya, gimana dong?
Ade gue : Ade tau kok gimana cara bikin susu. Sini ade ajarin.
*selesai percakapanya* *Gue gondok*

Ternyata Ade gue tau takerannya
Dan akhirnya gue di pandu sama ade gue untuk bikin susu
Sumpah malu banget gue, di pandu ama anak kecil.
Untung g da yang tau,
Kalo ada yang tau, MAU DI TARO MANA KAOSKAKI GUE?!!
sorry maksud gue, MAU DI TARO MANA MUKA GUE?!!

Takeran Ade gue, Jeng Jeng Jeng JEENGG :
1. Susu 4 sendok Teh
2. Tuang air hangat sampe hampir penuh. *apalah bahasa ade gue ini*
3. Kocok - Kocok Botol Susu dengan Ketukan 4/4 di Nada Do dan Re
4. Siap Diminum sama Ade gue.

Dengan alis rata dan mata sedikit sayu, gue dengan rasa malu mengatakan
"Kok gampang banget yah"
Tapi Bodo deh, yang penting ade gue bisa minum Cucu hasil Kerja keras dari Kakaknya
Gue ngerasa seperti pahlawan banget,
Kayak kaos yang gue pake pada saat itu " Godzila Is My Idol"

Ade gue asik ngenyot - ngenyot Botol Susu Hasil Racikan gue. *Bangga*
Ngenyot ngenyot ngeyot ngenyot
Ngenyot ngenyot ngeyot ngenyot
Ngenyot ngenyot ngeyot ngenyot
Ngenyot ngenyot ngeyot ngenyot

Ade gue setelah Ngenyot susu, dia berbicara   "Kak Susunya abis, Bikinin Lagi yah"
"Iiiiyy.....aaa..aa De" Gue jawab dengan tampang gak percaya sekaligus nahan pipis.

Yaahhhh Akhirnya gue buatin lagi, tapi sekarang tanpa di pandu sama ade gue
hehehehehe, Ini lah Adek gue.
walaupun dia ngerepotin, tapi dia ngangenin
dia adek gue, sangat lucu dan lincah
dia adek gue, di zalimi gue tapi seneng menzalimi gue balik
yaa inilah hidup.
BIG HUG FOR ADE GUE.
BAHAHAHAHAHAHAHAAHHA

Cerita selesai dan tamat bisa dibilang the end

cerita selanjutnya akan menceritakan tentang gimana gue bisa jomblo
itu mah gampang banget ceritanyaaaaa..
gimana Critanya???
Yaa lo jomblo karena gak ada yang mau sama lo.
Oiyaa yaaa, *Ehh , NJRIT!!!
hahahahaha.

--- Selesai ---

TERIMAKASIH YAAAA

2 komentar:

  1. ini gwe yg gak nyambung atau critanya yg emang terlalu maksa menggabungkan antara crita ttg kejombloan n anything u do utk adek lo yah...???

    well, however good job lah...
    for the people that u lov, u bisa mlakukan sesuatu yg sbelumnya g bisa u lakuin... the power of love....
    hahaha

  1. buat adenya dinyo, gw yakin lo bener2 anaknya bkap nyokap dinyo, kalo si dinyo ga ngerti tu makhluk dari mane, kayanya sih pas nyokap lo bersin tiba2 si pinggiran upil itu alias dinyo alias JOMBLO KARATAN tuh muncul...sekian dan kesian

Posting Komentar