twitter


Sebelum Membaca cerita ini diperkenankan para pembaca membaca “Sipit mu Bukan Untuk qu Part #2”



Kalo udah baca, LET’S GET IT OUT!!


Semua usaha udah gue lakuin dari nyari akun facebooknya sampe nyari dia di tempat pembuangan sampah. Dan hasilnya Nihil.
Gue angkat tangan, gue udah lelah atas semua pencarian ini. #np Pencarian cinta – (gak tau syapa yang nyanyi)

Hari senin tepatnya pukul 10.38, gue ngeliat dia lagi jalan sama cwok menuju kantin kampus.
Gue makin angkat tangan ngeliat dia jalan berdua sama cwok, emang sih cwoknya lebih tinggi dari gue, lebih putih dari gue, dan lebih............. *males banget bilang cwok itu lebih ganteng dari gue.
Dan gak sengaja gue mendengar percakapan mereka, begini percakapanya :
Ajuy : kamu mau makan apa nanti?
Cwok kampret : Aq makan Ayam aja, Kamu?
Ajuy : Aq bingung mau makan apa nih
Cwok kampret : Ya ampyuunnn cin, gitu aja kok bingung, rempoongg deh kamu
Gue : *tibatibasyockterapi

Setelah gue tau ternyata cwok itu melambay, gue bisa berlega hati.
Tapi gue masih belum tau gimana caranya biar bisa deket sama ajuy.
Gue yang selama ini sering di tolak cewek sebanyak 14 kali, bingung untuk kenalan dan deket sama ajuy, DIMANA PENGALAMAN GUE !!!
Setelah gue ngeliat ajuy jalan kekantin, gue balik ke kelas.

Di kelas, temen gue langsung nyosor “NYO, WAKAKAKAKAK, DARI MANA LO??!!”
“DARI LIANG LAHAT, MULUT LO BAU, KUNYUK!!!!”  Gue kesel.

Akhirnya terjadi pembincangan di kelas :
Temen gue : Nyo Gue punya nomor cwek yang kemaren.
Gue : Cwek yang kemaren? Syapa?, Sukinah maksud lo.
Temen gue : Bukan Setan, itu si ajuy, yang kemaren gue kasih tau.
Gue : Oh ajuy, kenapa emang? (majang tampang songong dan sok jual mahal).
Temen gue : songong amat muka lo kayak Kera, jadi males gue ngasih tau nomornya.
Gue : hehehehe, sory sory, minta nomor nya dunks gue (pasang tampang penjilat).
Temen gue : Tampang lo penjilat baget sih!.
Gue : yaelah namanya usaha hehehe (pasang tampang ganteng).
Temen gue : Tampang lo Busuk Nyo!!!!
Gue : #Ngeeekkkk

Setelah Perbincangan di atas, akhirnya gue dapet nomornya ajuy.
Gue seneng banget, lo pernah ngerasain lah yang namanya dapet sesuatu yang sangat kita harepin.

Gue langsung SMS dia, gue SMS “ Hi asl please”.
Dia kagak bales.
Gue SMS lagi, “Ini Ajuy yah?, Kenalin gue Bryan”
Dia kagak bales lagi!
Gue SMS lagi, “Sorry Juy, heehee, ini gue dinyo anak Mesin, boleh kenalan g?”
Gak lama ada sms masuk, ternyata bukan dari dia, tapi dari nomor yang gk di kenal.
Ini isi smsya “ sorry Bryan atau Dinyo, pulsa gue abis hehehe ini pake HP temen, iya salam kenal juga yah, ini gue ajuy, knapa yah?”

Gue seneng gak ketulungan, sms gue dibales walaupun pake HP temen nya,
Gue langsung bales sms nya . “hehehe, iya gpp, oia nnti lo balik jam brapa?”
Ajuy bales make Hp temenya, “ Jam 4, knapa?”
Gue bales lagi, “gpp, hehhehe, pengen ngajak pulang bareng”
Ajuy bales, “hehehe, gue pulang bareng temen”
Gue bales, “temen apa pacar juy??heheh”
Ajuy bales, “Pacar”
Gue bales,”(sms kosong)”
Ajuy gak bales.
Gue matiin HP, duduk di belakang kelas, gue nulis sesuatu di secercah kertas.
Ini tulisanya : “Mungkin ini yang terbaik”, udeh gitu doang tulisanya.

Temen gue nyosor lagi, “WAKAkAKAKAKAKA, NGAPA LO DIL???
“BAHAHAHAHAHAH, SEMPAK GUE LENGKET!!!” Gue nyolot.

--------------SELESAI----------------

Sampai saat ini gue dan ajuy berteman.
Sekarang dia kerja, gue kerja dan si popi juga kerja, *Ehh Ngapain lagi dah lo POPI!!!!, Gue kira kagak bakal muncul lo!!!. ASYEMMM!!!

Thanks For @ajuynegh (Ajuy atau Ayu juwita)

TERIMAKASIH YAAA

1 komentar:

  1. eh nyo, arti dari "Hi asl please.." itu apa?

    sumpah ga ngertos gue.. -____________________-

Posting Komentar