twitter


Dia Begitu Indah
Dia Begitu Cantik
Dia begitu Mempesona
Dia begitu Elegan
Dia begitu Sipit
Dia adalah Gak TAU !!!

Sipit, itu lah dia
Dia, itu lah sipit
Sipit, itu lah dia
Dia, itu lah Bangke!!!


*serius
Gue First See Sipit pada saat Gue kuliah semester 3 (kalo gak salah), gue Melihat dia pertama kali jam 16.00 WIB @ Lapangan Kampus. Oia lo blom pada tau Kampus gue yah? Kampus gue itu Rahasia!, gue gak mau nyebut Nama Kampus gue!.
Nb : Kampus gue PNJ (politekhnik negri jakarta).

Pada saat itu Dia (sipit) lagi main basket sama temen - temenya di lapangan, dan di saat bersamaan gue lagi main futsal di lapangan berbeda bareng temen - temen gue, lebih tepatnya sih gue ngeliatin temen - temen gue main futsal, gue jadi cadangan, sangking lamanya jadi cadangan gue masih bisa sempet - sempetnya mikir bagaimana gue bisa nonton konsernya Elvis Pradsley (gak tau tulisanya begimana).

Bosen gue ngeliat temen - temen gue maen, akhirnya gue palingkan pandangan gue ke arah Kiri, dan ternyata gue ngeliat dia!!!.
Ohhhh dia sungguh menggiurkan, dengan menelan ludah dan menatap dia terus, gue berfikir " Gua yakin Uang Rp 3.000 ini bisa Membeli dia ".
Tanpa pikir panjang, gue langsung ngambil uang, dan "membeli dia"

Negoisasi "membeli dia"
Gue : Bang dia (Air Minum Isotonik) , brapaan harganya?
Abangnya : Rp. 3.000 de
Gue : Makasih bang *ngambil air minum
Abangnya : EH somplak, Duitnya mana?
Gue : Oiiaaaa lupa bang, maap kebiasaan. Makasih bang *ngasih duit
Abangnya : sama - sama de.

Pada saat gue membeli minum, terjadilah moment yang sangat indah, gue melihat si sipit lagi make kaoskaki. Sangat elegan dan comfertable (kagak tau tuisanya) cara dia memakai kaos kaki.
Gue terpanah, ingin rasanya gue minjem kaoskakinya dan gue pake ditangan trus gue jejelin ke dia. *ekstrim

Pada saat gue ngeliat dia, gue sangat berharap dia nengok ke gue.
"kalo dia nengok ke gue, gue bakalan senyumin dia dengan senyum usus 12 jari" Gue ngomong dalam hati.
Dia kagak nengok - nengok,. *apes idup gue.
Kelamaan nunggu dia nengok ke gue, akhirnya gue minum, minuman yang tadi gue beli.
Pada saat gue minum, Dia nengok ke gue!!!, *keselek.

Dia ketawa ngeliat gue keselek, ketawa nya lucu banget.
Sebenernya sih gak lucu - lucu banget ketawanya karna gue suka makanya gue Puji - puji.
Karna dia Ketawa, dan gue masih pengen ngeliat dia ketawa, gue bikin - bikin dan paksa keselek gue.

Gue Keselek, Dia ketawa
Gue masih Keselek, Dia Masih ketawa
Gue masih Keselek, Dia Masih Ketawa
Gue muntah, Dia buang muka.
*mati

Kelamaan keselek, akhirnya gue muntah, dan dia buang muka.
Bukan dia doang yang buang muka, sampe si Popy buang muka !!!!!
Mati lah si popy ngapain muncul lagi?.

Setelah DIA BUANG MUKA *kenapa harus gede sih hurufnya?, DIA BUANG MUKA!!!
Eh bisul, menderita amat gue kayaknya.

Setelah dia buang muka, dia langsung main basket sama temen - temenya.
gue yang abis muntah gara - gara keselek yang gue buat- buat, balik ke lapangan, lebih tepatnya balik ketempat duduk (masih jadi cadangan).

Selagi gue duduk, temen gue nanya " Nyo, Lo tadi kenapa?.
"Gpp, mang kenapa?" Seru gue.
"itu tadi lo muntah geblek, masa gpp?". Temen gue nyolot
"eh, iya ya hehehehee, itu tadi gue keselek". Gue jawab dengan santai
"keselek apaan? Temen gue nanya
"keselek Biola!, Nanya mulu lo kayak wartawan!." Gue nyolot
"santai aja panjul, Nyo lo liat cewek yang sipit disana gak?yang lagi main basket, dia temenya - temen gue, mau tau gak lo namanya?". Temen gue baik berseru.

 Ya Tuhan apa inikah yang di namakan takdir, temen gue tiba - tiba mau ngasih tau nama cewek sipit itu.

"syapa namanya ??, Gue nanya ama temen gue yang baik hatinya.
"Namanya ............................" (bersambung).

Nb : Sipit mu Bukan Untuk qu Part #1 telah selesai, Masing - masing pemimpin barisan, menyiapkan barisanya. *protokol..

TERIMAKASIH Uye Uye

6 komentar:

  1. sempak lo dil, cerita lo makin asik aja. kaya te pe i'

  1. berbakat nih nulis nyooo...
    tp jd ketauan deh busuk2nya lo hahaha

  1. wah lucu... boleh minta tanda kaki gak??
    *eh tanda tangan..

    wooooooo... lanjut dah dinyo saurus
    \(>,<)/

  1. ini pada baik baget yaahhh

    muji + Mencela sepaket

    -_______-"

    thx yaaa, tanpa kalian aq hanya manusia yang hampir jadi

  1. KENTANG!!!Nice post gan, mampir ke blog gw catatan-manusia-galau.blogspot.com

    iqbalmochamed : buat mas iqbal jepretanya keren, kapan2 bisa berguru,,

  1. aaaaa~ kamu... :*

Posting Komentar